Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video Seks Mirip Kim Kardashian-Kanye West Bocor?

Kompas.com - 22/09/2012, 10:01 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Pasangan kekasih Kanye West dan Kim Kardashian kembali diperbincangkan. Gara-garanya, tersiar kabar video seks mirip keduanya mulai bocor di jaringan internet.

Seperti dilansir The Sun, mengutip situs hiburan RadarOnline, rekaman berdurasi 20 menit itu sedang ditawarkan kepada mereka yang siap membelinya dengan penawaran cukup tinggi.
 
Belum ada jawaban dari keduanya terkait video yang kini mulai diburu para penggemar Kim Kardashian itu. Meskipun masih diragukan kebenarannya, sejumlah orang meyakini video tersebut dibuat sebelum keduanya resmi mengumumkan hubungan asmaranya kepada media.

Dalam video yang diambil di sebuah kamar hotel itu, terlihat sosok pria mirip West bercinta dengan perempuan yang perawakannya mirip dengan Kardashian. Perempuan yang mengklaim berusia 18 tahun itu, sempat merekam ucapannya seperti ini, "Suami saya dan saya tak lagi berhubungan intim. Itu sebabnya, saya ada di sini!"

West, yang dikabarkan panik terkait kabar beredarnya video tersebut, justru mencoba bersikap santai dan biasa-biasa saja. Begitupun dengan Kardashian. Keduanya, bahkan saling menggoda satu sama lain melalui akun Twitter mereka. Kardashian bahkan sempat mengirim foto dirinya dengan memperlihatkan bagian belakang tubuhnya, yang disambut ceria oleh West.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com