Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Ujung Penampilan, Widi "Vierra" Lepas Celana Ungu-nya

Kompas.com - 22/09/2012, 11:06 WIB

KEDIRI, KOMPAS.com Grup band Vierra tampil memukau di hadapan ribuan penggemar beratnya saat manggung di SMAN II, Kota Kediri, Jawa Timur, Jumat (21/9/2012) malam. Sekitar sepuluh lagu dipersembahkan oleh band asal Jakarta ini.

Tepat pukul 21.30, vokalis band, Widi Vierra, yang mengenakan setelan jumpsuit atasan putih dan bawahan ungu itu membuka konsernya dengan lagu berjudul "Terbang". Sontak, kehadiran Widi disambut hangat para penggemarnya, Vierrania, yang telah menunggu lama. Mereka berteriak histeris menyambut biduan idolanya itu.

Hal itu terlebih lagi saat Widi membawakan lagu-lagu yang pernah menjadi hit, seperti "Terlalu Lama", membuat para pengunjung konser yang didominasi oleh para remaja itu seakan larut dan turut bernyanyi bersama. Sesekali mereka juga berjingkrak saat lagu-lagu berirama rancak dinyanyikan.

Chelmy Kurnia, seorang penonton, menyatakan kepuasannya terhadap penampilan band beraliran pop ini. Ia merasa tidak merugi dan rasa penasarannya cukup terobati meskipun datang jauh dari Kabupaten Nganjuk. "Puas! Penampilannya mantap. Jarang-jarang bisa lihat konsernya secara langsung. Ditambah pula Widi tadi komunikatif banget sama penonton sehingga atmosfernya dapet. Pokoknya mantap banget deh," kata Chelmy seusai konser.

Sejak awal hingga akhir, konser yang berlangsung dalam rangka milad atau hari jadi sekolah favorit di Kediri itu berjalan kondusif dan bahkan sebelum lagu terakhir, Widi membuat kejutan dengan melepas celana ungunya hingga tinggal celana pendek seukuran paha (hot pant high waist) warna hitam... dan disambut teriakan histeris.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com