Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karena Restoran Ayahnya, Lady Gaga Menggemuk

Kompas.com - 22/09/2012, 14:39 WIB

NEW YORK CITY, KOMPAS.com -- Tampilan tubuh Lady Gaga (26) dalam konsernya di Ziggo Dome, Amsterdam, Belanda, 17 September 2012, menuai komentar. Ia terlihat menggemuk.

Gaga mengungkapkan bahwa ia tengah berdiet untuk mengurangi bobot tubuhnya. "Saya sekarang
sedang menjalani diet, karena berat badan saya naik, kira-kira 25 pon (11,33 kg)," kata Gaga kepada pembawa acara radio Elvis Duran. "Saya sungguh tak sedih soal itu, bahkan tidak sama sekali. Saya harus menjalani diet ketat terus-menerus. Itu sulit, karena itu (konsernya) merupakan pertunjukan  yang menguras energi, jadi saya cenderung berotot, dan saya sungguh tidak menyukai itu. Jadi, saya sedang berusaha mencari keseimbangan baru," sambungnya.

Penyanyi lagu "Born This Way" ini menunjuk kegemarannya akan makanan Italia pizza dan pasta
sebagai biang keladi kenaikan berat badannya. Ia menyebut dirinya seorang cewek Italia kelahiran New York. Ia juga menunjuk Joanne Trattoria, sebuah restoran Italia di New York City milik ayahnya, Joe Germanotta, sebagai penyebab kegemukannya.

"Ayah saya membuka sebuah restoran. Itu amat menakjubkan. . .  itu sangat lezat, tapi saya katakan kepada Anda, bobot tubuh saya bertambah lima pon (2,26 kg) setiap kali saya pergi ke sana," ucapnya. "Jadi, ayah saya ingin saya makan di restoran itu, padahal saya berpikir, 'Saya harus pergi ke tempat di mana saya bisa minum jus hijau'," ucapnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com