Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hyo-yeon "SNSD" dan Key "SHINee" Rayakan Ultah di Panggung

Kompas.com - 23/09/2012, 10:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ada kejutan yang terjadi saat konser SMTown di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (22/9/2012) malam. Hyo-yeon, salah satu anggota Girls' Generation atau SNSD, mendapat pesta kejutan ulang tahunnya yang ke-23.

Awalnya, SNSD membuka penampilan dengan lagu "Run Devil Run". Lagu tersebut mereka bawakan dengan apik, baru kemudian mulai memperkenalkan diri satu per satu.

Para SONE—sebutan fans SNSD—kemudian mengangkat banner "We Are Hyours". Hyo-yeon pun mengungkapkan rasa terima kasihnya. "Ternyata ada event juga di sini, terima kasih saya senang sekali," katanya dalam bahasa Korea.

Kemudian perempuan yang dijuluki "Dancing Queen" karena pandai menari di SNSD itu mendapat hadiah lagu "Selamat Ulang Tahun" oleh teman-teman satu grupnya dan diikuti oleh semua penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Raut Hyo-yeon tampak gembira dan mendapat sambutan kecil dari anggota lainnya.

Hyo-yeon tak sendirian. Key dari SHINee juga diberi ucapan selamat ulang tahun oleh teman-teman satu grupnya. "Sebenarnya ulang tahun saya besok, tapi terima kasih banyak," ucapnya disambut teriakan para penonton.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com