Minggu, 26 Oktober 2014
Hyo-yeon "SNSD" dan Key "SHINee" Rayakan Ultah di Panggung
Penulis : Ichsan Suhendra | Minggu, 23 September 2012 | 10:06 WIB
|
Share:
LGEPR
Para personel SNSD atau Girls' Generation: (dari kiri ke kanan) Kim Tae-yeon, Kim Hyo-yeon, Seo Joo-hyun, Choi Soo-young, Im Yoona, Jessica Jung, Tiffany Hwang, Sunny Lee, Kwon Yuri.

JAKARTA, KOMPAS.com — Ada kejutan yang terjadi saat konser SMTown di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (22/9/2012) malam. Hyo-yeon, salah satu anggota Girls' Generation atau SNSD, mendapat pesta kejutan ulang tahunnya yang ke-23.

Awalnya, SNSD membuka penampilan dengan lagu "Run Devil Run". Lagu tersebut mereka bawakan dengan apik, baru kemudian mulai memperkenalkan diri satu per satu.

Para SONE—sebutan fans SNSD—kemudian mengangkat banner "We Are Hyours". Hyo-yeon pun mengungkapkan rasa terima kasihnya. "Ternyata ada event juga di sini, terima kasih saya senang sekali," katanya dalam bahasa Korea.

Kemudian perempuan yang dijuluki "Dancing Queen" karena pandai menari di SNSD itu mendapat hadiah lagu "Selamat Ulang Tahun" oleh teman-teman satu grupnya dan diikuti oleh semua penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Raut Hyo-yeon tampak gembira dan mendapat sambutan kecil dari anggota lainnya.

Hyo-yeon tak sendirian. Key dari SHINee juga diberi ucapan selamat ulang tahun oleh teman-teman satu grupnya. "Sebenarnya ulang tahun saya besok, tapi terima kasih banyak," ucapnya disambut teriakan para penonton.

Editor :
Tri Wahono