Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Glenn Close Berbusana Terburuk di "2012 Primetime Emmy Awards"

Kompas.com - 24/09/2012, 11:35 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Ajang penganugerahan penghargaan untuk para insan industri televisi, 2012 Primetime Emmy Awards alias yang ke-64, digelar di Nokia Theater, Los Angeles, California, AS, Minggu (23/9/2012) malam waktu setempat. Atas penampilan para bintang dunia di karpet merah perhelatan tersebut, National Celebrity Examiner memberi penilaian dan mengeluarkan daftar para bintang dunia yang berbusana terburuk. Mereka adalah:

1. Glenn Close
Hadir sebagai nomine berkat aktingnya sebagai pemeran utama dalam musim terakhir film seri layar kaca Damages, Close memilih gaun yang tampak tercabik-cabik—seolah habis menjadi sasaran gunting besar, sebagai bagian dari proyek kerajinan tangan yang dikerjakan dalam unit rawat inap pasien sakit jiwa oleh tokoh yang dimainkannya dalam film Fatal Attraction.  

2. Juliana Marguiles  
Bintang film seri layar kaca The Good Wife ini seharusnya tak mengenakan gaun yang terbuat dari bahan bermotif bunga-bunga seperti bahan untuk tirai shower yang dijual di bagian perlengkapan ruang tidur dan kamar mandi di pusat perbelanjaan.

3. January Jones  
Pemain film seri televisi Mad Men ini seperti lupa mengenakan gaun yang seharusnya membungkus tubuhnya di perhelatan tersebut. Ia tampak seperti mengenakan rok dalam.

4. Elisabeth Moss
Bintang lain dalam film seri layar kaca Mad Men juga melakukan apa yang disebut "salah kostum". Gaunnya seperti terbuat dari bahan tirai jendela rumah milik seorang perempuan tua.

5. Phoebe Price
Tak ada daftar busana terburuk yang lengkap tanpa kehadiran Phoebe Price. Dengan mengesampingkan kenyataan bahwa tidak ada yang tahu ia tampil dalam tayangan televisi yang mana atau mengapa ia terus diundang ke acara karpet merah, Price selalu membuat penampilannya bermanfaat bagi dirinya. Dengan melakukan "salah kostum", seluruh dunia melihat kepadanya. Kali ini, gaun yang dikenakannya seperti berasal dari koleksi tempo dulunya.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com