Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Operasional Kahitna Hilang, Hedi Yunus Kaget

Kompas.com - 26/09/2012, 09:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Hedi Yunus, salah satu anggota grup musik Kahitna, menyayangkan peristiwa hilangnya mobil operasional Kahitna di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Senin (24/9/2012) malam lalu. Pria kelahiran Jawa Barat, 24 Agustus 1968, itu sempat kaget mendengar kabar tersebut.

"Saya memang lagi enggak ikut karena itu acara Yovie & Nuno. Ya gila ya, mobil gituan diambil," katanya saat ditemui di EX Plaza, Jakarta, Selasa (25/9/2012).

Buntut dari peristiwa tersebut, ia pun lebih meningkatkan kewaspadaannya. Hedi bahkan langsung menghubungi supirnya untuk lebih berhati-hati. Meski Hedi sendiri sadar tingkat kejahatan kini semakin meningkat dengan berbagai modus dilakukan.

"Kalau saya langsung ngomong ke supir tadi malam, hati-hati. sekarang penting kunci stir. Ya mau dipasangin alarm apa udah pada nekat sekarang," tegasnya lagi.

Untuk kasus mobil operasional, Hedi juga menilai sebagai musibah. Ia tetap bersyukur tidak ada alat-alat yang ikut hilang. Pelantun 'Adakah Dia' ini berharap kepolisian bisa mengusutnya. "Kita ya lillahi ta'ala aja. Kalau ada rezeki bisa balik. Diusut mah harus, Dilaporkan iya, enggak boleh didiemin," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com