Sabtu, 23 Agustus 2014
Maia Estianty: Tak Mungkin Balik dengan Dhani
Jumat, 28 September 2012 | 11:46 WIB
|
Share:
KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI
Maia Estianty
JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi, pencipta lagu, dan produser Maia Estianty masih enggan menjalin hubungan asmara meski sudah cukup lama menjanda. Maia mengaku hanya ingin fokus dengan pekerjaannya.

"Pacar? Nanti kalau Allegro (bisnis tempat karaoke yang dibangun Maia) sudah seratus biji," ujarnya seraya bercanda. "Belum, karena saya memikirkan pekerjaan dulu. Masalahnya adalah status perceraian saya belum selesai. Masih di MK," ceritanya saat ditemui tabloidnova.com di Allegro, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Kamis (27/9/2012) malam.

Meski proses perceraiannya belum selesai, dengan tegas Maia mengatakan enggan kembali dengan Dhani. "Enggak mungkin dong, nanti ada yang marah lagi," ledeknya.

Maia mengaku, suatu saat dirinya pasti akan menikah. Ia pun tak menampik dirinya membutuhkan pendamping. Namun, niatnya itu tidak bisa direalisasikan dalam waktu dekat ini. "Enggak mungkin saya tidak butuh laki-laki," tukasnya.

Menurut Maia, saat ini dirinya masih betah sendiri. Padahal, banyak pria yang sudah mendekatinya. "Banyaknya minta ampun, capek nolaknya. Tuhan yang ngasih, nanti lihat saja ke depannya seperti apa," jawabnya.
Icha

Sumber :
www.tabloidnova.com
Editor :
Eko Hendrawan Sofyan