Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penelope Cruz: Johnny Depp Menyenangkan

Kompas.com - 01/10/2012, 08:32 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris berdarah Spanyol, Penelope Cruz (38), belum mendengar kabar apakah dirinya akan terlibat dalam sekuel film Pirates of The Carribean atau tidak. Dia pun menceritakan pengalaman indahnya saat shooting film itu pada bulan Juni sampai September 2010.

Dalam film Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides, Cruz berperan sebagai Angelica Teach, dengan lawan main Johnny Depp yang berperan sebagai kapten Jack Sparrow. Hingga kini belum ada pihak yang memberitahukan mengenai keterlibatan Cruz dalam film selanjutnya.

"Apakah aku sudah mendengar kabar itu? Belum. Aku belum membaca naskah ceritanya. Belum mendengar apa pun. Sangat menyenangkan bekerja dengan Johnny Depp dan sutradara Rob Marshall. Maksudku, tidak hanya dalam film, tetapi sebagai teman. Aku menyukai dan menghargai mereka," ujar ibu satu anak ini.

Saat shooting film Pirates, Cruz mengaku mempunyai waktu yang sangat menyenangkan. Saat itu, dia sedang mengandung buah hatinya, Leonardo (1 tahun), sehingga mendapat dukungan istimewa dari kru film.

"Aku sedang hamil, sementara Johnny dan Rob selalu bersamaku. Mereka selalu berusaha untuk melindungiku. Aku tidak pernah lupa bagaimana mereka memperlakukanku," ujar aktris yang bermain dalam film Bandidas (2006) itu. (contactmusic.com/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com