Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berpacaran Lagi, Yuke Lapor ke Kikan dan Mantan Mertua

Kompas.com - 01/10/2012, 13:59 WIB

 

JAKARTA, KOMPAS.com — Pemain bas Yuke Sampurna menggandeng kekasih barunya, Teges Prita Soraya, ke sebuah acara. Dalam acara itu, keduanya bertemu dengan mantan istri Yuke, Surtikanti "Kikan" Namara. Rupanya, pertemuan tersebut tak membuat ketiganya canggung.

Bagi Yuke, hubungan baik antara dirinya dan Kikan terbina lantaran keikhlasan satu sama lain yang sudah mereka rajut sejak bercerai. "Tips biar tetap dekat sama mantan, walau sudah cerai, cuma satu, yaitu belajar ikhlas saja," kata Yuke. "Ada anak-anak, apa pun yang terjadi anak-anak enggak boleh jadi korban dari perceraian. Mereka harus dapat suasana yang baik, walaupun orangtua mereka sudah enggak sama-sama," tambah Teges.

Teges tahu betul jika Yuke dan Kikan masih sama-sama berkomunikasi baik selama ini. Ia tak perlu merasa cemburu. "Semuanya terbuka dengan baik dari awal. Jangka waktu cemburuan kayaknya sudah lewat. Memang niat kami adalah Kikan merupakan keluarga besar kami yang enggak akan pergi ke mana-mana, enggak boleh dilepas," ujar Teges.

Soal keterbukaan itu, Yuke sampai berterus terang kepada orangtua Kikan. Baginya, akan lebih bijaksana jika semua hal dilakukan dengan terbuka. "Pertama, saya via BBM (BlackBerry Messenger) lapor ke orangtua Kikan dulu. Yang kedua, saya kasih tahu Kikan kalau saya bakalan pacaran sama Teges," ujarnya. (Okki)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com