Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adu Mulut Dua Juri American Idol

Kompas.com - 04/10/2012, 13:50 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com Produser American Idol menghentikan audisi di Charlotte, North Carolina, karena dua juri, Mariah Carey dan Nicki Minaj, terlibat adu mulut pada proses audisi Selasa (2/10/2012).

Adu argumen terjadi akibat perbedaan pendapat mereka terhadap penampilan seorang kontestan. Berdasarkan video yang dirilis situs TMZ, staf studio berusaha menghentikan mereka yang saling berteriak.

Nicki Minaj terlihat melontarkan sejumlah sumpah kepada Mariah Carey, sementara pelantun "Hero" tersebut berusaha agar suaranya lebih keras dari si rapper.

Dalam video itu, kedua juri lainnya, Keith Urban dan Randy Jackson, duduk di antara dua juri yang sedang adu teriak.

Sehari setelahnya, pembawa acara Idol, Ryan Seacrest, berkicau di Twitter tentang kejadian tersebut. "Tidur di Charlotte setelah hari yang suram #idol auditions. Sampai jumpa pagi besok," tulisnya, seperti yang dikutip dari BBC.

Minaj dan Carey bergabung dengan Idol selama beberapa minggu. Mereka menggantikan Jennifer Lopez dan Steven Tyler yang mengundurkan diri.

Minaj dan Carey dikabarkan tidak berhubungan dengan baik. Dua minggu yang lalu, Carey menertawakan berita itu pada sebuah konferensi pers.

"Bagaimana kami bermusuhan dalam dua hari? Saya rasa bermusuhan perlu waktu lebih lama. Menyenangkan. Ini musik, bernyanyi, tertawa," katanya saat itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com