Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shanker RS Bilang, Sang Pendatang Baru Cuma Bikin Sensasi

Kompas.com - 05/10/2012, 18:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Produser film Shanker RS (46) menanggapi biasa-biasa saja ancaman Cinta Ratu untuk menuntutnya berkenaan dengan kekecewaan Cinta terhadap adegan "syur" yang dimainkan oleh Cinta dalam film horor Kutukan Arwah Santet. Shanker mengaku siap bila Cinta membawa hal itu ke jalur hukum.

"Saya enggak peduli, mau pakai apa atau tuntut apa. Dia sudah tahu kontraknya apa, sudah baca skenario kok. Silakan aja," kata Shanker ketika diwawancara melalui telepon, Kamis (4/10/2012).

Shanker mengaku sudah mendengar kabar tentang aksi Cinta itu. Namun, menurut Shanker, kekecewaan tersebut salah alamat jika ditujukan kepadanya. Menurut Shanker pula, sebagai pendatang baru Cinta juga hanya membuat sensasi untuk mempromosikan dirinya.

"Film saya sudah bagus. Pemain-pemainnya bagus. Tiba-tiba ada anak kayak gitu. Takutnya, anak itu cuma cari sensasi buat naikin dia aja," ketusnya.

Pernyataan Shanker juga bertolak belakang dengan penuturan Cinta.  Cinta mengatakan tidak ada kontrak, sedangkan Shanker berkata sebaliknya. Menurut sang produser, seharusnya Cinta mengerti peran apa yang akan dijalani olehnya.

"Itu anak sudah 18 tahun ke atas, sudah teken kontrak, dapat peran gancet. Jadi, seharusnya sudah tahu. Kalau orangtuanya protes, ya ke anaknya dong, jangan ke saya," tekannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com