Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bayi Lelaki, Kado Istimewa Ulang Tahun Anji

Kompas.com - 05/10/2012, 21:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk ulang tahunnya yang ke-33, Jumat (5/10/2012), Erdian Aji Prihartono atau Anji mendapat kado istimewa. Ia dan istrinya, Wina Natalia, dikaruniai anak pertama.

Bayi lelaki itu lahir di Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, pada pukul 06.55 WIB, dengan bantuan bedah caesar. Beratnya 2,8 kg dan panjangnya 49 cm.  

Anak tersebut diberi nama Saga Omar Nagata, yang berarti pemimpin bijaksana yang bermasa depan cerah. Kalau disingkat, nama itu menjadi SON, yang dalam bahasa Inggris berarti anak laki-laki.

Bagai mimpi menjadi nyata, itu yang dirasakan oleh mantan vokalis band Drive tersebut. "Ini adalah mimpi aku yang akhirnya kesampaian juga. Kebahagiaan yang enggak bisa digambarkan dengan kata-kata. Bahagia banget," tuturnya saat menemani istrinya di Kemang Medical Care, Jumat.

Anji mengungkapkan, ia juga lahir pada ulang tahun ibunya. "Dulu Mamaku melahirkan aku itu adalah hadiah di hari ulang tahunnya dan aku juga mau dapat hadiah di hari spesial itu, ya anakku ini," tuturnya lagi.

Untuk memeroleh pengetahuan tentang perawatan bayi, Anji mengaku sudah membaca buku dan bertanya kepafa temannya. "Sudah nanya-nanya sama teman dan sudah baca-baca buku sih. Semoga menjadi anak yang saleh dan berguna bagi semuanya," harap lelaki yang sudah plebih dulu punya satu anak perempuan dari hubungan di luar nikah yang kandas dengan artis Sheila Marcia, jauh sebelum ia menikah dengan Wina.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com