Jumat, 28 November 2014
The Titans Rilis Album Baru, NOAH Beri Selamat
Penulis : Ichsan Suhendra | Jumat, 5 Oktober 2012 | 22:31 WIB
|
Share:
KOMPAS IMAGES/MUNDRI WINANTO
NOAH tampil di Jakarta, Minggu (16/9/2012) hingga lewat tengah malam, sebagai penutup tur Born to Make History di lima negara di dua benua, dan berhasil mencetak Rekor Dunia Indonesia versi Museum Rekor Indonesia (MURI).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Band The Titans merilis album keempatnya pada 1 Oktober 2012. Album yang diberi judul Kirana itu mendapat sambutan hangat dari Titanium--sebutan bagi para penggemar The Titans. Bukan hanya para penggemar The Titans alias Titanium, para personel grup NOAH, yang pernah bersama Indra dan Andika dalam band Peterpan, juga memberi ucapan selamat.

"Secara BBM aja, secara pertemanan aja ngucapinnya. Soalnya, kami kan masih berteman baik. Lukman, Uki, Ariel ngucapin dari BBM," kata Indra, pemain bas The Titans, ketika hadir dalam jumpa pers rilis album Kirana, di Jakarta, Jumat (5/10/2012).

Sebelumnya, ketika Peterpan, band yang telah ditinggalkan oleh Indra dan Andika, berganti nama menjadi NOAH, Andika juga mengucapkan selamat melalui aku Twitter-nya, @Andika_dTT.

"Congrats Ariel Uki Lukman Reza David buat terbentuknya Noah. Ditunggu rilisan perdananya. Cheers, bros!" tulis Andika--mantan pemain keyboard Peterpan yang kemudian membentuk The Titans--ketika Ariel dan kawan-kawan mengumumkan NOAH sebagai nama pengganti Peterpan.

Hal serupa juga dilakukan oleh Indra. Ia pun mengucapkan selamat melalui akun Twitter-nya, @IndraTheTitans. "Selamat buat band NOAH mudah-mudahan membawa angin segar buat industri musik Indonesia dan memberikan warna di blantika musik Indonesia," tulis Indra.

Editor :
Ati Kamil