Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Band Alice Nine: Wanita Jepang Terlalu Ber-"Make-up"

Kompas.com - 07/10/2012, 11:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik asal Jepang Alice Nine singgah di Jakarta dalam rangkaian JRock Evolution. Ketika tiba di Jakarta, Alice Nine--terdiri dari Shou (vokalis), Hiroto (gitaris), Tora (gitaris), Saga (pemain bas), dan Nao (drummer)--mengaku terkesan akan kota itu dan para wanita di sini.

"Di Indonesia banyak wanita cantik. Kecantikannya alami, tidak seperti di Jepang, yang terlalu banyak make-up," kata Saga dalam jumpa pers di Gandaria City, Jakarta, Sabtu (6/10/2012).

Para personel Alice Nine juga mengungkapkan bahwa mereka sempat mencicipi kuliner khas Indonesia dan menikmati kelezatannya. "Saya makan nasi goreng, nasi gudeg, dan sate. Saya makan sangat cepat," kata Nao dengan semangat.

Band penyaji lagu "Mirror Ball" tersebut juga mendapat sambutan hangat dari para penggemar mereka di sini, baik pria maupun wanita. Hal tersebut akan mereka bayar lewat konser mereka di Gandaria City, Jakarta, Minggu (7/10/2012). "Sambutan Indonesia sangat luar biasa, membuat saya semakin bersemangat untuk konser besok," tekad Hiroto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com