Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shah Rukh Khan Kembali Bintangi Film Romantis

Kompas.com - 09/10/2012, 17:38 WIB

BOLLYWOOD, KOMPAS.com -- Bintang Kuch Kuch Hota Hai, Shah Rukh Khan, membeberkan sutradara Yash Chopra yang pertama kali membuatnya menjadi aktor yang memerankan tokoh romantis.

Aktor itu pertama kali menjadi pemeran utama di drama romantis besutan Chopra berjudul Darr pada 1993, di mana ia berpasangan dengan aktris Juhi Chawla.

Khan bercerita pada penggemarnya lewat twitter, "Dulu saya anti bermain dalam kisah percintaan karena saya pikir itu tidak cocok dengan saya. Saya ingat Yashji pernah berkata, 'sampai kau menyukainya, tidak akan ada orang yang balik menyukaimu'. Benar sekali."

Khan akan kembali  bermain dalam kisah romantis berjudul Jab Tak Hai Jaan yang digarap Chopra. Dalam film ini, Khan berpasangan dengan aktris Katrina Kaif.

Chopra bulan lalu mengatakan bahwa bintang veteran itu percaya seutuhnya dengan proyek sang produser.

Pria berusia 80 tahun itu berkata, "(Shah Rukh Khan) tidak mau bertemu dengan saya sebelum kita shooting, dia berkata, 'Saya tidak mau tahu ceritanya, tidak mau membicarakan honor, jadi mengapa (kita harus) bertemu?' Itu semua karena dia sudah percaya pada saya."

Khan menjadi pembaca acara ekslusif bulan lalu untuk memperingati ulang tahun ke-80 Chopra sang legenda industri.

Sementara lagu Challa dari film Chopra berjudul Jab Tak Hai Jaan yang akan dirilis baru-baru ini menjadi video yang dilihat paling banyak sedunia di Youtube seperti dikutip dari laman Digital Spy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com