Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bisnis "Online" Marissa Nasution Makin Laris Saja

Kompas.com - 10/10/2012, 09:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bermula dari hobi, bisnis online pembawa acara dan presenter Marissa Nasution yang dimulainya sejak 2009 kini kian berkembang.

Dollhouse, toko online milik Marissa Nasution, yang menjual sepatu dan pakaian wanita terus berkembang. Usahanya tersebut berawal dari keinginannya untuk memiliki sebuah sepatu yang tidak ditemukannya di toko-toko. Ia kemudian merancang sepatu dan memproduksinya sendiri. Kini, tak hanya sepatu, Dollhouse juga memproduksi pakaian.

Diakui Marissa, pelanggan toko online-nya tidak hanya berasal dari pulau Jawa. "Beberapa langganan kita malah berasal dari Padang dan juga Lombok," tuturnya saat ditemui di sebuah acara di kawasan Sudirman, Jakarta, Selasa (9/10/2012).

Saat ditanyakan bagaimana ia akan mempromosikan tokonya, Marissa menanggapi, "Saya masih sibuk dengan kerjaan. Saya sendiri belum bisa membagi waktu sebanyak itu (untuk promosi). Sekarang konsep online dulu," ujarnya.

Apa rekasi kekasihnya menanggapi bisnis online-nya tersebut? "Pacar saya sangat mendukung. Dia penginnya aku ke depannya enggak cuma menjadi ibu rumah tangga," jelas Marissa yang memang cepat bad mood jika tidak ada yang bisa dikerjakannya. (M12-12)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com