Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Dewi Perssik, Roy Jeconiah Turun Satu Oktaf

Kompas.com - 12/10/2012, 15:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Roy Jeconiah, mantan vokalis band rock Boomerang, kini menggandeng panyanyi dangdut Dewi Perssik (DP) untuk lagu "Mata Hati". Meski berbeda aliran, Roy banyak memuji DP.

Roy mengaku terpukau setelah melihat penampilan DP bersama Candil, mantan vokalis grup rock Seurieus. "Saya pernah lihat Mbak DP sama Candil, bagus banget kalau nge-rock. Ternyata, saat proses itu, Mbak DP power-nya dapet," puji Roy di sela shooting klip video untuk lagu "Mata Hati" di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (11/10/2012).

Roy pun mengaku tidak merasa kesulitan berduet dengan mantan istri penyanyi dangdut Saipul Jamil tersebut. DP juga senada. "Kebetulan beliau banyak mengalah daripada saya. Ini sebenarnya nadanya diturunin satu oktaf. Yang sebenarnya, beliau bisa lebih tinggi lagi. Kata Bang Roy, 'Demi Dewi Perssik, biar kamu tahu dan bisa belajar lagi soal musik rock'," cerita Dewi.

Lagu tersebut akan ada dalam album kompilasi yang bertajuk Kolaborasi Spektajuler 2012. Berisi 10 lagu, album itu juga akan melibatkan beberapa pemusik jalanan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com