Selasa, 23 September 2014
Christine Hakim Berat Tinggalkan Suami Sedang Sakit
Penulis : Irfan Maullana | Jumat, 12 Oktober 2012 | 20:46 WIB
|
Share:
KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA
Christine Hakim

JAKARTA, KOMPAS.com -- Wajahnya sama sekali tak menampakkan kesedihan atau kegelisahan karena sedang menghadapi masalah. Namun, agaknya, aktris kawakan Christine Hakim berhasil menyembunyikan apa yang sebenarnya sedang dialaminya.

Christine menceritakan, sang suami, Joroan Lezer, kini sedang dalam perawatan di salah satu rumah sakit di Amsterdam, Belanda. "Sekarang dia lagi di Belanda, di hospital, kasihan ya," tuturnya dalam wawancara di Istana Sahid Apartment, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (12/10/2012).

Belakangan ini, Christine harus menghabiskan waktunya di Tanah Air. Ia harus mengunjungi Morotai (Maluku Utara) dan menyiapkan Balinale International Film Festival 2012, yang akan digelar 22-28 Oktober 2012. Padahal, ia sempat disarankan untuk tetap berada di Amsterdam. "Kemarin saya sempat enggak boleh pulang dari Amsterdam, karena tensinya (tekanan darah) rendah, terus juga ada heart beat agak kencang pada jantungnya," tuturnya lagi.

Namun, karena kegiatannya di Indonesia itu, Christine rela berada jauh dari suaminya. "Caranya, ikhlas dan percaya bahwa Tuhan itu ada dan Tuhan itu Maha Bijaksana, Maha Pengasih, dan Maha Penyayang, dan tidak akan menyulitkan hambanya, akan selalu mengampuni dan menolong hambanya," ucapnya.

Tapi, Christine tak menampik bahwa berat baginya untuk meninggalkan suaminya dalam keadaan sakit. "Ya berat lah. Tapi, ya saya enggak bisa cerita banyak, doain saja ya," ujarnya.

Editor :
Ati Kamil