Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nadya Hutagalung Kalahkan George Clooney hingga Penelope Cruz

Kompas.com - 14/10/2012, 12:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ada kabar terbaru tentang si cantik Nadya Hutagalung (38). Ia masuk tiga besar dalam The International Green Awards Most Responsible Celebrity bersama aktivis lingkungan dari Inggris, Livia Firth (istri aktor Colin Firth), dan aktor AS, Ian Somerhalder (pemain serial televisi Lost dan Vampire Diaries). Artinya, Nadya "mengalahkan" sejumlah nomine lainnya yang antara lain terdapat nama-nama besar seperti Robert Redford, George Clooney, Penelope Cruz, Vivienne Westwood, dan Erykah Badu.

Bukan itu saja, Nadya juga akan menjadi pembawa acara sekaligus juri dalam Asia’s Next Top Model yang tayangan pertamanya disiarkan dalam saluran televisi berlangganan pada 4 November mendatang. Dalam program ini, Nadya bersama aktris Filipina, Joey Mead King, dibantu fotografer asal Kanada, Todd Anthony Tyler, akan memilih satu dari 14 perempuan asal 13 negara sebagai model paling top di Asia. Indonesia diwakili oleh seorang model.

Ini adalah tonggak berikutnya dalam perjalanan karier Nadya yang berkepribadian sederhana itu. Baginya, status selebritas hanyalah platform untuk untuk tujuan yang lebih baik.

"Sayang sekali kalau kita tidak memanfaatkan untuk tujuan itu. Untuk menanam benih-benih kebaikan dalam pikiran seseorang, dan syukur-syukur kalau itu bisa mengubah hidup seseorang," kata Nadya dalam wawancara dengan Kompas beberapa waktu lalu. (MYR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com