Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Djoni Irawan, Pemeran Roy di Film "Si Doel Anak Sekolahan", Meninggal Dunia

Kompas.com - 15/10/2012, 02:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pengacara yang juga pesinetron Djoni Irawan meninggal dunia, Senin (15/10/2012), pukul 00.30 dini hari ini. Djoni meninggal saat dalam perjalanan menuju rumah sakit internasional Bintaro, Tangerang Selatan.

Menurut keterangan Haryono, tetangga almarhum, Djoni sempat mendapat pertolongan medis, tetapi dokter kemudian memastikan bahwa Djoni meninggal dunia.

"Dokter sempat memberi pertolongan dengan menekan dada almarhum dan menyuntikkan cairan ke tubuhnya, tetapi nyawa almarhum sudah tidak tertolong," kata Haryono.

Diperkirakan Djoni menderita serangan jantung. Sebelumnya, menurut Remo, anak almarhum, Djoni memang pernah menderita stroke dan darah tinggi.

Kini, jenazah almarhum disemayamkan di rumah duka di Vila Bintaro Indah Blok A6 No 14.

Djoni yang lahir 16 Juni 1958 dikenal sebaga pemeran "Roy" dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang dibintangi Rano Karno, Mandra, Basuki, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, dan almarhum Benyamin Sueb. Ia memang bukan pemeran utama, tetapi sering muncul karena menjadi saingan Si Doel meraih hati Sarah yang diperankan Cornelia Agatha.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com