Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah Tangga Russell Crowe dan Spencer Kandas

Kompas.com - 15/10/2012, 16:20 WIB

AUSTRALIA, KOMPAS.com — Rumah tangga yang dibangun aktor peraih Piala Oscar Russell Crowe dengan Danielle Spencer, istrinya, selama sembilan tahun akhirnya kandas. Sejumlah media di Australia mengabarkan berita tersebut, Senin (15/10/2012).

Belum ada pernyataan resmi dari keduanya terkait perceraian itu. Namun, kabar kebenarannya disampaikan Don Spencer, ayahanda Danielle. 
 

Spencer membenarkan bahwa anaknya telah bercerai dan menyatakan prioritas mereka kini adalah anak-anak, demikian stasiun televisi Australia, Ten Network.

Aktor kelahiran Selandia Baru ini tengah memfilmkan epos Noah di Amerika Serikat, sementara Spencer tetap tinggal di Sydney dengan dua putra mereka, lapor Sydney Morning Herald.

Pasangan ini menikah pada 2003 dan dianggap sebagai pasangan yang sangat harmonis di lingkaran dunia showbiz.

Spencer diyakini telah menjinakkan perangai Crowe yang pemarah selagi menjalani karier musiknya sendiri. "Semua itu tak ada kaitannya dengan saya sebagai pribadi," kata Spencer mengenai kepopuleran suaminya.

Crowe memenangi Oscar untuk Aktor Terbaik melalui film produksi tahun 2000 Gladiator dan pernah dinominasikan untuk penghargaan kategori serupa dalam The Insider (1999) dan A Beautiful Mind (2001).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com