Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ammir Pinjam Syal Dian HP

Kompas.com - 16/10/2012, 10:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Selembar syal menggantung di leher sudah menjadi ciri gaya fashion vokalis dan gitaris yang juga pencipta lagunya sendiri, Ammir Gita Pradana (25). Putra komposer yang juga pianis Dian HP ini mengaku semakin percaya diri dengan gaya fashion itu. Mengapa?

"Ciri gue paling syal. Dari dulu memang pakai syal. Soalnya, pakai syal bisa kelihatan gemuk," kata pemuda yang bertubuh ramping itu dalam wawancara sebelum tampil dalam Kompas.com Music Attack di Kantin Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Senin (15/10/2012).

Pemilik dua single, "I Love You" dan "Aku Jatuh Cinta", ini tak menampik bahwa dirinya senang berdandan untuk kebutuhan penampilan di panggung. "Memang gue doyan dandan, tapi bukan dandan yang lebay. Pokoknya, terkonsep," ujarnya.

Sederhananya, Ammir memilih untuk memadupadankan blazer atau rompi, t-shirt, dan syal sebagai pakaian yang paling akrab dikenakannya ketika tampil menghibur. "Jadi, konsepnya memang didiskusikan dulu sama label (perusahaan rekaman) dan akhirnya diputuskan yang seperti ini, gue apa adanya," jelas Ammir.

Untuk memertahankan gaya fashion-nya, Ammir suka berburu busana dan perlengkapannya. "Ya, jadi belanja sama dia (Ryna, road manager Ammir) nih, dia yang sering nemenin. Jadi, kalau berangkat ke mal harus dikonsep dulu biar enggak kalap," akunya.

Tapi, untuk syal, Ammir biasa meminjam koleksi sang mama. "Ya, kadang pas di rumah lihat ada koleksi nyokap yang pas, ya gue pinjam aja dulu," ujarnya lagi lalu tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com