Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kristina Kepincut "Duda Keren Sarang Duwit"

Kompas.com - 16/10/2012, 13:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah menjanda selama lima tahun, akhirnya penyanyi dangdut Kristina Iswandari kepincut "Duren Sawit" alias Duda Keren Sarang Duwit.

Tetapi, itu bukan kejadian dalam kehidupan nyata Kristina. "Duren Sawit" cuma judul lagu barunya. Tema lagu tersebut memang pas untuk Kristina, yang centil dan merindukan sosok calon suami baru.

"'Duren Sawit' ini lagu baru saya, ciptaan Mas Fajar, kakak ipar saya, dia lagi produktif mencipta lagu, termasuk untuk saya," ujar mantan istri Al Amin Nur Nasution ini di sela shooting klip video lagunya itu di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2012) petang.

Penyanyi dangdut yang sebelumnya tenar lewat lagu "Jatuh Bangun" ini merasakan lirik-lirik lagu tersebut memang pas banget dengan suasana hatinya. "Ini terobosan baru lirik-lirik yang nyeleneh. Biasanya kan lebih mellow, tapi ini energik," tuturnya bersemangat.

Pertama membaca judul lagu itu, Kristina tertawa lebar. Ia merasa lagu tersebut memang dikonsep pas untuk dirinya. "Jenaka sih, liriknya," tuturnya lagi. (Jeprima/Agung Budi Santoso)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com