Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yunita Siregar: Saya Wanita yang Beruntung...

Kompas.com - 17/10/2012, 00:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Alangkah senangnya Yunita Siregar. Bintang sinetron pendatang baru ini, mengaku dapat kesempatan untuk terlibat akting perdananya. Yang bikin dia berbunga-bunga tentu saja karena shooting perdananya dilangsungkan di Kota Mode, Paris, Perancis. Tak itu saja, ia juga dipercaya bermain  bersama Michelle Zudith, Rio Dewanta, dan juga Dimas Anggara dalam sinetron berjudul Love in Paris itu.

"Alhamdulillah banget sih. Ya, I'm a lucky girl. Pertama kalinya aku (main sinetron) dan aku bisa diajak ke Paris dan dapat scene-nya yang seru-seru banget," ujarnya usai konferensi pers peluncuran sinetron Love in Paris di Plaza Senayan, Selasa (16/10/2012). Rencananya, serial tersebut akan ditayangkan di SCTV mulai 22 Oktober 2012 pukul 19.30 WIB.

Bisa mengunjungi negara orang tentunya memberi pengalaman yang tak terlupakan. Hal ini juga dirasakan Yunita. Ia mengaku sempat kesulitan mencari toilet ketika menjalani proses shooting di sana. Bahasa menjadi salah satu kendalanya. "Karena lokasi (toilet)nya lumayan jauh, ya udah yang ada aja deh," ujarnya.

Selama dua pekan ia bersama kru menjalani shooting di Paris. Sejumlah persiapan sempat dilakukannya seperti menghapal kata-kata berbahasa Perancis. Tapi tetap saja, bukan perkara gampang mengucapkannya. Lantas apa lagi persiapannya?

"Prepare-nya paling coat ya, baju dingin. Sampai sana (Paris), dua hari itu dingin, terus hari ketiga malah panas. Ya, coat-nya jadi nggak berguna," ujarnya.

Selama menjalani shooting, Yunita mengaku sempat didera rasa jenuh. "Di sana itu rasanya lama ya, mungkin karena capai. Tapi sudah sampai sini (Jakarta) malah mau balik lagi," akunya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com