Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Artika-Baim Berharap Diberi Anak Lelaki

Kompas.com - 23/10/2012, 17:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Keinginan putri semata wayangnya, Sarah Ebiela Ibrahim, untuk memiliki adik membuat mantan Puteri Indonesia 2004 Artika Sari Devi kepikiran untuk menjalani program momongan. Belum lama ini, istri penyanyi  Ibrahim Imran--yang akrab disapa Baim itu--mengaku telah melepas program KB-nya.

"Saya sudah 'digelandang' ke rumah sakit untuk buka spiral," ujar Artika didampingi Baim. "Sedang (program), doakan saja," tambah Baim.

Jika boleh berharap, Baim mengaku ingin sekali punya anak laki-laki.  "Penginnya tahun ini. Kalau untuk ngelengkapin Ebi, penginnya (anak) cowok, tapi apa sajalah," terang Baim.

Meski sedang menjalankan program, pasangan suami istri ini mengaku tak menjalani program macam-macam.  "Kita natural sajalah," jelas Baim lagi.

Ebi yang sudah masuk sekolah, diakui Artika, sudah lebih siap untuk mempunyai adik. "Dia sudah punya cita-cita kalau punya adik mau ngapain," terang Artika.

"Dia lebih dewasa dalam menyikapi hal ini. Dia mau mandiin, mau suapin. Terus aku bilang aja, 'Mamanya yang mandiin papa, ya?'" seloroh Baim.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com