Selasa, 21 Oktober 2014
Chelsea Olivia Sudah Bosan Disiksa
Penulis : Irfan Maullana | Selasa, 23 Oktober 2012 | 21:41 WIB
|
Share:
KOMPAS Images/BANAR FIL ARDHI
Artis Chelsea Olivia saat hadir dalam jumpa pers sinetron terbaru berjudul Cinta Sejati di MD Entertainment, Jakarta, Kamis (1/12/2011). KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI

JAKARTA, KOMPAS.com -- Selalu sukses memerankan karakter protagonis di sinetron seri yang dibintanginya justru semakin membuat artis peran Chelsea Olivia kian akrab dengan peran seorang wanita yang dikisahkan selalu tertindas.

Padahal, kalau ada kesempatan, Chelsea ingin mencicipi karakter antagonis. "Iya di sini perannya protagonis terus, enggak pernah dapat yang antagois deh. Padahal kan aku pengin, tapi enggak boleh. Katanya takut nanti malah disebelin sama masyarakat Indonesia," kata Chelsea dalam wawancara di kantor MD Entertainment, Tanah Abang III, Jakarta Pusat, Selasa (23/10/2012).

Sejauh ini, Chelsea mengaku tak pernah bosan dengan peran yang dilakoninya. "Enggak bosan, tapi bosan disiksa ha... ha... ha...," ujar Chelsea lalu tertawa lepas.

Namun, dara kelahiran Bandar Lampung, 29 Juli 1992 itu tetap bisa menyiasati kebosanannya dengan cara menantang diri untuk menaklukkan tuntutan skenario sinetron Raja dan Aku yang sedang dibintanginya.

"Biasanya kan (jadi karakter wanita) kantoran, atau cewek yang anggun. Ini berbeda sekali akhirnya bisa dipercaya dengan karakter anak yang 15 tahun. Dalam sinetron ini aku juga bernyanyi dengan suara aku sendiri itu yang buat berbeda dan tertantang," pungkas Chelsea. 

Editor :
Eko Hendrawan Sofyan