Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Feminin, Tya Ariestya Kewalahan

Kompas.com - 24/10/2012, 09:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berperan sebagai seorang gadis yang cukup feminin dalam film layar lebar I Love You Masbro, cukup membuat Tya Ariestya agak kewalahan. Maklum, perempuan pemegang sabuk hitam Taekwondo ini tergolong rada-rada tomboi.  

Tya bahkan mengaku 'gatal' ketika melihat rekan mainnya, Ramon Y. Tungka, saat melakukan adegan laga  dalam film keluarga tersebut. Tak heran, ia kerap ikut mengarahkan adegan laga yang dilakukan Ramon.

Diwawancari di Plaza fX, Jakarta, Selasa (23/10/2012) malam, Tya mengakui suka kelepasan dan mengomentari akting laga yang dilakukan rekannya itu. "Kadang aku malah kelepasan. 'Mon, lo tuh harusnya kayak gini!' Jadi, kayak ngatur-ngatur gitu di adegan-adegan fight," ungkapnya.

Beruntungnya, sang sutradara, Raymond Handaya, juga sadar bahwa Tya sudah sangat "gatal" ingin melakukan akting laga juga. Tya pun akhirnya diberikan sebuah adegan di mana ia menginjak kaki salah seorang preman yang menculiknya.

Diakui wanita kelahiran 1986 ini, dirinya mengalami sedikit kesulitan memerankan sosok yang 'lumayan' perempuan ini. "Contohnya yang diculik gitu, biasa aku ngelawan, sekarang aku harus nahan, mukulin-nya harus kayak cewek yang enggak bisa (beladiri)," ucapnya.

Dalam acara press screening I Love You Masbro, Tya mengakui bahagia melihat hasil film yang shooting-nya berlangsung selama 12 hari. "Yang bikin aku happy bukan pada saat aku lihat filmnya, tapi penontonnya yang tertawa puas banget," terang Tya.

Film I Love You Masbro yang juga dibintangi oleh Andika Pratama, Cecep Reza, dan Bobby Samuell ini memang merupakan film keluarga yang dikemas dalam cerita komedi yang mengundang banyak tawa. Rencananya, film ini akan tayang mulai 25 Oktober 2012.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com