Kamis, 24 April 2014
Wow! Ariel "NOAH", Pria Paling Seksi Tahun Ini
Penulis : Ichsan Suhendra | Kamis, 25 Oktober 2012 | 07:41 WIB
|
Share:
Ariel, vokalis band NOAH, tampil dalam pertunjukan terakhir tur Born to Make History di lima negara di dua benua dalam satu hari. Setelah manggung di Melbourne, Hong Kong, Kuala Lumpur, dan Singapura, NOAH menutup tur untuk mencetak rekor MURI itu di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta, Minggu (16/9/2012).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pesona Ariel "NOAH" adaknya belum luntur di mata para penggemarnya. Salah satu buktinya, ia menyabet gelar Sexiest Male Celebrity 2012, yang diberikan karena ia meraih  paling banyak pemilih dalam pemungutan suara melalui SMS dan situs jejaring sosial dalam rangka ulang tahun kesembilan tayangan infotainment Insert di Jakarta, Rabu (24/10/2012) malam.

Tapi, pria bernama lengkap Nazriel Irkam itu tak bisa hadir untuk menerima penghargaan tersebut. Ia dan rekan-rekan NOAH-nya masih menjalani tur 10 kota. Pada malam yang sama, NOAH manggung di Medan.

Mewakili Ariel, di pentas di Jakarta, single baru NOAH, "Separuh Aku" dibawakan dengan rasa boyband oleh para pemandu Insert, seperti Ananda Omesh, Irfan Hakim, dan Indra Herlambang.

Dalam nominasi pemilihan itu, Ariel bersaing dengan Ario Bayu, Denny Sumargo, dan Rio Dewanto.

Editor :
Ati Kamil