Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Alasan Eddies Mau Dipinang Ferry

Kompas.com - 27/10/2012, 14:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski sudah resmi menyandang status istri dari Ferry Setaiawan, artis Eddies Adelia mengaku tak akan meninggalkan dunia entertainment yang telah membesarkan namanya.

Meski begitu, tugas utamanya sebagai istri tetap akan menjadi prioritasnya kini. Keinginan Eddies, tentu saja telah mendapat restu dari suaminya. "Boleh. Enggak ada masalah," jawab Ferry singkat usai proses akad nikah yang berlangsung di Lotus Ballroom, Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (27/10/2012).

Diakui Eddies, agak sulit memang untuk meninggalkan secara total pekerjaannya di dunia hiburan. "Dunia entertainment sudah membesarkan nama saya, jadi enggak akan saya tinggalkan. Fifty-fifty, tapi keluarga yang utama," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Eddies juga mengutarakan alasan kenapa dirinya mantap memilih Ferry sebagai suaminya. "(Ferry) laki-laki pilihan saya. Laki-laki yang saleh, yang baik, yang bisa bimbing saya. Jadi, saya pilih dia jadi suami saya. Dia juga yang terbaik," pujinya.

Lantas apa komentar Ferry soal istrinya itu? "Insya Allah bisa jadi ibu rumah tangga yang baik," jawabnya singkat.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com