Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocah Penari "Gangnam Style" Lebih Idolakan BIGBANG

Kompas.com - 27/10/2012, 14:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi yang sudah menonton video klip "Gangnam Style" yang sangat mendunia itu, tentunya mafhum dengan anak kecil yang ikut muncul dalam video yang sudah ditonton di YouTube oleh lebih dari 500 juta orang itu.

Tapi, siapa sangka artis cilik bernama Hwang Min Woo tersebut ternyata sebelumnya lebih menyukai grup boyband BIGBANG ketimbang Psy.

"Aku sudah mengenal Psy sejak saya berusia lima tahun," ujarnya seperti dikutip Allkpop, saat muncul dalam sebuah acara televisi lokal Korea Selatan pada tanggal 24 November lalu.

Saat ditanya apakah ia mengidolakan Psy, dengan jujur ia mengaku tidak begitu. "Tidak terlalu... Semulanya, aku lebih menyukai BIGBANG. Tapi, setelah aku mendapatkan tawaran untuk muncul dalam video klipnya, aku mulai menyukai Paman Psy. Sekarang, aku lebih menyukai Paman 'Gangnam Style' Psy," ujarnya.

 
Ayah Hwang Min Woo membeberkan keikutsertaan anaknya dalam video itu lantaran Psy tertarik dengan talenta anaknya. "Perwakilan dari agensi Psy melihat penampilan Min woo dalam acara Star King dan menunjukkannya pada Psy. Psy pun tertawa saat menontonnya dan meminta Min Woo untuk masuk dalam video klipnya."
 
Hwang Min Woo, yang sebelumnya sudah dikenal karena tampil di berbagai acara televisi Korea dengan talenta menarinya yang luar biasa, kemudian ditetapkan untuk muncul dalam video klip "Gangnam Style" dua hari sebelum shooting dimulai.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com