Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bayi Ussy-Andhika Berwajah "Gado-gado"

Kompas.com - 29/10/2012, 19:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Ussy Sulistiawaty telah melahirkan anak pertamanya dari artis peran dan pembawa acara Andhika Pratama, Minggu (28/10/2012) di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Menurut Andhika, bayi perempuan bernama Shakeela Eleanor Ameera itu berwajah "gado-gado", campuran antara Ussy dengan Andhika.

"Mukanya gado-gado, rambut cokelat, keriting, kulitnya putih, matanya sipit, irisnya cokelat, hidungnya mancung, bibirnya Ussy banget, dan kurus," cerita Andhika, yang tak melakukan kegiatan kerja sementara demi mendampingi Ussy selama proses persalinan.  

Andhika mengaku tak bisa menahan airmata harunya ketika melantunkan adzan ke telinga anaknya itu. "Nangis saya, haru, ini pengalaman pertama saya. Kalau dibilang jadi ayah, aku sudah jadi ayah buat Ara dan Amel (anak-anak bawaan Ussy), tapi begini saya baru pertama," tuturnya.

Menyambut kehadiran sang bayi, Andhika dan Ussy telah menyiapkan segala sesuatunya. Contohnya, menyediakan kamar bayi lengkap dengan pernik-perniknya. Andhika pun sudah berlatih menggendong bayi, karena mereka ingin merawat sendiri buah hati mereka. "Kami enggak pakai suster (baby sitter) pribadi sendiri untuk bayi. Ussy punya ego sendiri untuk rawat sendiri. Prioritas masih dipegang Ussy sendiri. Kemarin aku juga sempat latihan gendong," terangnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com