Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aqi "Alexa": Siapa Tak Mau Diajak NOAH

Kompas.com - 30/10/2012, 23:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk konser The Greatest Session of the History, yang akan digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara, Jumat (2/11/2012), grup NOAH tidak akan mengisi panggung besar tersebut sendiri, tapi juga menggandeng band Alexa sebagai bintang tamu.

Aqi, vokalis Alexa, yang hadir dalam jumpa pers konser NOAH tersebut di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/10/2012) sore, menyuarakan perasaannya yang senang menjadi bintang tamu untuk konser itu.

"Saya senang dihubungi, bisa gabung konser bareng NOAH. Ini pertama kalinya. Siapa sih yang enggak mau diajak manggung sama band nomor satu di Indonesia," ucap Aqi, yang mengaku bersama teman-temannya menyiapkan diri dengan berdoa, berdiet, dan berlatih, untuk konser tersebut.

Untuk latihan bersama NOAH, Alexa memanfaatkan teknologi. "Kami pakai Skype, Face Time, dan kirim e-mail," ujar Aqi.

Mereka juga merencanakan latihan bersama yang hanya akan dilangsungkan selama satu jam. "Kan mereka jago. Kalau enggak jago, tiketnya enggak laku sampai tiga ribu lebih," ujar Aqi lagi berbumbu canda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com