Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"NOAH" Siapkan Kejutan untuk Fans Jakarta

Kompas.com - 31/10/2012, 07:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bagi grup band NOAH, dalam berkarya mereka tak pernah memikirkan urusan laku atau tidak dalam penjualan album.

"Kita bikin album enggak lihat ke belakang, tapi itu kenyamanan kita. Enggak mikir bakal laku atau enggak, teratas atau enggak. Kita hanya melakukan passion kita di musik," ujar Uki di sela jumpa pers rencana konser "NOAH, The Greatest Session of The History" di Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta, Selasa (30/10/2012).

Bekerja dengan hati, lanjut Uki, menjadi kunci mereka dalam berkarya. "Dari dulu sampai sekarang, entah namanya NOAH atau Petepan, kita enggak pernah skeptis atau pesimis. Buat kita, kita manggung dan bikin album bukan mau buktiin kita lebih sukses dari Peterpan (dulu)," ujarnya.

Ia melanjutkan, kehadiran Ariel (vokalis) kembali bersama mereka setelah menyelesaikan masa hukuman, membuat NOAH semakin kokoh meski harus berganti nama dari Peterpan. 

Terkait rencana konsernya di Jakarta, Uki tak mau memberi informasi lebih banyak. Menurut Uki, NOAH sengaja merahasiakan konsep untuk konser mereka Jumat pekan ini.  "Pokoknya ini konser musik dengan konsep yang berbeda dengan konser-konser kita sebelumnya," tutup Uki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com