Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trio Lawak Bajaj Tundukkan Kesulitan dari "Parkir Pak Lek"

Kompas.com - 31/10/2012, 12:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mendapat kesempatan untuk bermain dalam sebuah seri komedi situasi, trio lawak Bajaj mengaku mengalami kesulitan dalam memerankan karakter mereka.

Dalam jumpa pers program baru Trans TV, yang diadakan di Jakarta, Selasa (30/10/2012) siang, Aden, Melky, dan Isa membeberkan peran dan kesulitan mereka dalam shooting seri komedi situasi Parkir Pak Lek, yang ditayangkan oleh stasiun televisi tersebut setiap Senin sampai Kamis mulai pukul 18.00 WIB.

"Saya di sini sebagai orang Betawi, tapi enggak boleh Betawi nyablak. Sedikit kesulitan sih. Aslinya, saya orang Sunda," papar Aden.

Lain lagi dengan Melky, yang merupakan orang Palembang tapi harus main sebagai orang Sunda. Tidak pernah tinggal di lingkungan orang Sunda, ia menghadapi kesulitan. "Sempat googling, belajar bahasa Sunda. Belajar dari teman-teman sama istri juga. Istri saya orang Sunda tapi enggak bisa bahasa Sunda," terang Melky, yang sedang giat mempelajari bahasa Sunda.

Kalau kedua rekannya menghadapi kesulitan karena latar belakang bahasa, Isa malah kesulitan memarkir mobil. "Begitu saya dapat tawaran, langsung shock, karena parkir (mobil) berarti nyetir dan sampai detik ini aku enggak bisa nyetir mobil. Tapi, di sana diakal-akalin. Sewaktu belajar, keringat dingin. Untung cuma maju mundur," beber Isa, yang senang bisa bermain dalam seri komedi situasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com