Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Maya-Reza Prawiro Digunjingkan Nikah di Austria

Kompas.com - 31/10/2012, 22:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Luna Maya dkabarkan telah melabuhkan hatinya kepada seorang pengusaha muda bernama Reza Alexander Prawiro. Satu minggu lalu Luna bertolak ke kampung halamannya di Austria. Entah kebetulan atau tidak, Reza bertolak juga ke Salzburg, Austria. "Good morning Salzburg," tulis Reza Prawiro pada akun Twitter-nya.
 
Kebersamaan Luna dengan Reza di Jerman pun diketahui dari akun pribadi Luna yang memamerkan foto Luna sedang di Salzburg, Jerman. "Kk Luna dari austria terus ke Jerman nonton Dortmund vs Real Madrid sm RT @rezaprawiro: What a goal by Ronaldo!!" tulis pemilik akun Twitter @novisilviani. "Lihat twitter rezaprawiro dan instagram lunamaya itu bukti ya mereka lagi di Salzburg austria menikah tanya sama manajer luna," tulis pemilik akun itu lagi.
 
Selain isu tentang kedekatan Luna dengan Reza, ada pula kabar soal pernikahan Luna dengan Reza di Austria. "Selamat kk luna udah menikah sm reza prawiro di Salzburg austria untuk @R_besar jngan mau klh sm luna ayo cpt cari pasangan," tulis @kakaani. "Benar liat aj twitt reza prawiro sm instagram lunamaya dan kata tmn luna selamat menempuh hdp baru ya luna...," tulis @R_rirhienn.
 
Dari pengamatan tabloidnova.com, kabar pernikahan Luna dengan Reza itu rupanya mengusik ketenangan Luna, yang sedang berlibur di Austria. Melalui akunnya, ia menegur orang-orang yang membicarakannya. "Berisik amat AMA urusan yg bukan urusan kamu?? Dpt apa?? Pahala??" balas Luna melalui akunnya, @LunaMaya26. "@novisilviani Nabi gak ngajarin kan Kalo py mulut dipake untuk ngomong Dan berfikir negative.belajar Aja yg bener," sambung Luna. (Okki)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com