Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mike Lewis Khawatir Pacarnya Nanti Minder kepada Tamara

Kompas.com - 02/11/2012, 14:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah gagal memertahankan perkawinannya dengan artis peran dan model Tamara Bleszynski, artis peran Mike Lewis terang-terangan mengaku trauma memiliki pasangan dari kalangan artis.

"Harus ketemu yang benar-benar serius. Susah sih, agak trauma dengan entertainment," keluh Mike dalam wawancara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/11/2012).

Tapi, aku Mike, ia khawatir juga jika kelak menjalin hubungan dengan seorang perempuan lain yang bukan artis, perempuan itu akan minder karena keterkenalan Tamara. "Justru saya perhatian, kasihan sama cewek saya nanti, karena dia bisa saja selalu bandingin dia sendiri dengan Tamara. Jadi, dia akan susah," tutur Mike.

Aku Mike lagi, kini banyak wanita yang bukan artis yang berada di sekitar Mike. Namun, baginya, mereka hanya teman biasa. "Teman cewek belum ada yang serius. Ada teman-teman yang suka nongkrong. Belum siap. Kalau bilang trauma, mungkin. Tapi, kalau ketemu jodoh, saya enggak akan tolak," ujarnya.

Sekarang Mike masih memfokuskan diri untuk karier dan putranya dari Tamara, Kenzou Leon. "Saya lebih ambil waktu ini untuk fokus karier dan Kenzou. Kalau belum dibilang move on, saya sudah harus move on, tapi memang sekarang saya mikirnya karier dan Kenzou, juga harus menjaga (kondisi) psikologis Kenzou, walau kami (Tamara dan Mike) sudah berpisah," ujarnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com