Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Mulus, Permainan "Water Cannon" Vokalis J-Rocks

Kompas.com - 04/11/2012, 15:22 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com -- Ada saja aksi para artis musik yang tampil dalam Soundrenaline 2012: Rhythm Revival, yang digelar di Lapangan Sunburst Extention, BSD City, Tangerang, Sabtu (3/11/2012). Di tengah penampilannya bersama Sony (gitar), Wima (bas), dan Anton (drum), Iman, vokalis J-Rocks, mendadak turun dari A Stage dan menghampiri sebuah mobil pemadam kebakaran yang siaga di samping panggung.

Dibantu oleh petugas pemadam kebakaran, Iman langsung mengarahkan moncong water cannon ke hadapan ratusan penonton J-Rocks. "Soundrenaline, siapa yang butuh air?" seru Iman dibarengi semburan air dari water cannon.

Namun, aksi tersebut rupanya tak seperti yang diharapkan oleh Iman. Air dari mobil pemadam kebakaran tidak menyembur deras lantaran water cannon tak bekerja sebagaimana mestinya. "Tadi maunya nyemprot yang kencang, tapi enggak tahunya muncrat," kata Iman. "Tadinya mau dicoba dulu (apakah water cannon berfungsi dengan baik), tapi nanti malah takut becek," timpal Anton usai mereka menyuguhkan lagu-lagu "Into The Silent", "Lepaskan", "Ceria", "Falling In Love", "Satu Nusa", dan "Meraih Mimpi".

Iman menganggap aksi itu gagal. Tapi, ia tidak kecewa sedikit pun karena para penonton sangat antusias menonton J-Rocks. "Ya, enggak apa-apa, tetap seru ya," kata Iman. "Tadi kami lihat antusias audience-nya keren banget," timpal Anton lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com