Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peragakan Busana Berdua Dhani, Mulan Senewen

Kompas.com - 05/11/2012, 10:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mulan Jameela merasa senewen ketika harus melenggang sebagai peraga busana dalam Jakarta Fashion Week (JFW) 2013, Minggu (4/11/2012), di Plaza Senayan, Jakarta.

"Super deg-degan, kayak mau nyanyi konser tunggal!" ujar Mulan, yang seumur-umur baru dalam perhelatan itu menjadi peraga busana di runway.

Adalah model dan artis peran Luna Maya yang meminta ibu tiga anak ini melenggang dalam JFW 2013 untuk busana-busana berlabel Luna Maya for Hardware. Namun, meski itu merupakan pengalaman pertama baginya, Mulan mengaku tak menyiapkan apa pun. "Enggak ada (persiapan) sama sekali. Belajar jalan aja baru di backstage. Salah tingkah banget," ungkap Mulan ketika  ditemui di Plaza Senayan, Minggu (4/11/2012).

Yang membuatnya merasa senewen, ungkap Mulan lagi, adalah karena ia harus berjalan berdampingan dengan pemusik Ahmad Dhani. "Dari awal kepikiran, 'Aduh, gimana ya? Susah enggak ya ngejar dia?' Soalnya, langkah kaki laki-laki dan perempuan kan beda. Tadi juga agak goyang, tapi ya sudah lah," cerita mantan personel duo Ratu, yang baru tahu sehari sebelumnya bahwa ia harus berjalan berdua Dhani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com