Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kelaparan, Denny Sumargo Makan Telur Jatah Fedi Nuril

Kompas.com - 05/11/2012, 11:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Terbiasa makan dalam porsi besar dengan menu lengkap ala atlet membuat pemain basket nasional Denny Sumargo (31) tak tahan menghadapi kondisi kelaparan. Tak ayal lagi, ia sempat mengambil jatah telur sesama pemain film berjudul 5 Cm ketika sedang shooting di atas Gunung Semeru.

Akibatnya, aktor Fedi Nuril yang juga bermain di film itu tak kebagian telur, padahal ia juga sedang kelaparan. Mengingat peristiwa itu, pekan lalu, Fedi Nuril tersenyum kecut. Denny yang duduk di sebelahnya lalu minta maaf. "Iya, saya maafkan, tapi nanti jangan diulang lagi, ya," ujar Fedi.

Perihal peristiwa itu, Denny, yang kini bermain di klub Garuda Flexi Bandung, membuat pengakuan. "Iya, bener aku ambil dua telur. Mestinya satu orang hanya mendapat jatah sebutir. Waktu itu aku lapar banget dan persediaan makanan di atas (gunung) sangat terbatas," ujar lelaki yang memiliki tinggi 183 sentimeter itu.

Ia menceritakan, naik gunung tertinggi di Pulau Jawa dan bermain film merupakan pengalaman pertama bagi dirinya. "Medannya sulit banget. Sewaktu naik menuju puncak Mahameru, aku sempat pingsan selama satu jam karena terjatuh saat menolong kawan. Pas bangun, sebagian rombongan sudah mendahului aku," kata Denny soal pengalaman yang mengesankan itu. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com