Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani: Itu Keputusan Basa-basi

Kompas.com - 06/11/2012, 13:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejak bercerai pada 23 September 2008 lalu, proses hukum terkait hak asuh anak antara Ahmad Dhani dengan Maia Estianty belum juga selesai. Menurut Dhani, apapun keputusannya, saat ini ketiga buah hatinya--Al, El dan Dul--masih akan tinggal bersama dirinya.

"Terakhir masih proses. Menurut saya apapun keputusannya akan menjadi keputusan di atas kertas saja. Anak tidak bisa dieksekusi. Itu keputusan basa-basi saja. Tidak bisa mengubah fakta. Ini kan bukan pidana, tapi masalah perceraian," ucap Ahmad Dhani di studio Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/11/2012).

"Sebenarnya masalah dulu karena Maia suka mengeksploitasi untuk kepentingan infotainment. Kalau itu terjadi lagi, aku akan melakukan tindakan preventif atau pencegahan. Kalau Maia mendramatisir lagi untuk kepentingan infotainment, saya akan lebih keras lagi untuk tidak akan memberikan anak-anak pada Maia. Asal Maia tidak mendramatisir anak-anak untuk keperluan info, saya akan membebaskan Maia untuk ketemu anak-anak," bebernya.

Beberapa belakangan ini, Maia memang sudah beberapa kali bertemu buah hatinya. Menurut Dhani, tak sulit untuk Maia menemui ketiga anaknya asalkan syarat yang dibuat bisa dipenuhi. "Cuma itu doang syaratnya dari dulu. Karena Maia sering memanfaatkan anak-anak untuk kepentingan infotainment. Saya enggak suka itu," tegasnya.

Icha

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com