Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Choky Sitohang Pelihara "Kumis Lele"

Kompas.com - 06/11/2012, 18:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ada yang baru dari penampilan pembawa acara Choky Sitohang. Kini di wajahnya tumbuh kumis halus yang tak biasa terlihat ketika ia memandu acara layar kaca. Kumis halus itu, menurut Choky, tidak pernah direncanakan keberadaannya.

"Saya enggak merencanakan kumis ini, ngumpulnya di kanan kayak lele," kata Choky lalu tertawa dalam wawancara di Senayan City, Jakarta, Selasa (6/11/2012).

Biasanya, Choky membersihkan kumisnya setiap dua hari sekali. Namun, beberapa hari belakangan, suami Mellisa Aryani ini membiarkannya tumbuh. "Saya biasanya cukuran terus dua hari sekali, tapi sekali waktu bablas," cerita Choky.

Tak pelak, kumis yang baru tumbuh tersebut menarik perhatian putrinya, Chelsea Abigail Victory Sitohang. "Saya lagi main sama anak saya Abigail, dia mainin kumis saya, terus saya cium dia, dia geli," cerita Choky lagi.

Melihat sang anak senang dengan kumisnya, Choky lantas meminta masukan dari Mellisa. "Terus saya tanya ke istri saya, 'Gimana kalau kumisnya dibiarkan saja?', dia bilang, 'Coba saja karena aku belum pernah lihat'. Dan, saya pun belum pernah lihat saya berkumis seperti apa," ujar Choky menirukan obrolannya dengang sang istri.

Bagi Choky, penampilan berkumis hanya untuk sementara waktu saja. "Enggak apa-apa, mumpung belum ada tawaran film lagi," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com