Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rio Febrian Optimistis Lagu-lagu Lama Laku Dijual

Kompas.com - 07/11/2012, 10:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Rio Febrian mengaku yakin bahwa album barunya, The Greatest Indonesian Love Songs, akan laku.

Album tersebut akan dirilis pada pertengahan November 2012. Dijualnya tak hanya di toko musik, tapi juga di toko buku.

"Menurut gue, berkarya sih optimistis aja. Yang jelas, gue concern-nya sama masalah pembajakan. Akan lebih baik kalau konsumen sadar dengan apa yang telah kita buat. Beli barang bajakan itu enggak baik," kata Rio ketika diwawancarai seusai shooting sebagian dari klip video lagu "Kharisma Cinta", single dari album barunya, di Odessa Studio, Dharmawangsa Square, Jakarta Selatan, Selasa (6/11/2012) malam.

Pelantun "Bukan Untukku" ini yakin albumnya akan laku juga karena lagu-lagu dalam album itu merupakan lagu-lagu populer pada 1980-1990-an. "Mudah-mudahan lagu-lagu masterpiece ini bisa diperkenalkan ke era Margareth, generasi muda sekarang," ujar Rio, yang dalam lagu "Kharisma Cinta" berduet dengan Margareth, penyanyi "lulusan" Mama Mia Indonesia, salah satu lomba nyanyi di layar kaca. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com