Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menikah dengan Ariel, Ini Jawaban Luna Maya

Kompas.com - 08/11/2012, 23:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Kisah cinta Ariel dan Luna Maya memang masih menjadi misteri hingga saat ini. Kabar beredar mereka sudah putus. Namun, semua orang masih penasaran dengan jalinan kisah cinta mereka selepas Ariel bebas dari bui. Imbasnya, di mana pun Luna berada, pasti selalu ada pertanyaan tentang hubungannya dengan vokalis grup band NOAH itu.

Ini juga yang menggelitik Raffi Ahmad, saat shooting membawa acara Kata Hati di Indosiar, Jakarta, Selasa (6/11/2012). "Ya mungkin sementara harus demikian dulu," jawab Luna menanggapi hal tersebut, seperti dikutip kasakusuk.com.

Tak berhenti di situ, Raffi kemudian memancing reaksi Luna dengan pertanyaan yang rada-rada iseng. "Lalu, mungkin enggak sih, Luna Maya menikah dengan Ariel?" lantas Luna menjawab, "Mungkin saja sih. Tapi kan 'Johan' (Jodoh di Tangan Tuhan)," ujarnya.

Seperti diberitakan belakangan ini, putus dari Ariel, wanita asal Denpasar tersebut dikabarkan tengah menjalin hubungan Reza Alexander Prawiro, yang disebut-sebut salah satu cucu mantan Menteri Keuangan RI, Radius Prawiro.

Disinggung soal rencana menikah, Luna pun menjawabnya dengan diplomatis. "Ya, mungkin 35 ya, tapi itu juga bukan target," jawabnya singkat. (swc/vn)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com