Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tidur Pun Ayushita Harus Berpakaian yang Cocok

Kompas.com - 09/11/2012, 18:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ayushita, bintang film Bukan Bintang Biasa, menjadikan fashion kebutuhan hidupnya. Bukan hanya untuk ke luar rumah ia berusaha tampil cantik dengan busananya. Ketika tidur pun ia harus mengenakan pakaian yang cocok.

"Fashion penting, sepenting kalau saya bercermin, dan, lihat baju yang saya paka,i saya suka, saya pasti happy. Kalau tidur, saya juga harus pilih-pilih memakai baju apa. Kali saja, saya nanti tidur bisa ketemu siapa," tutur Ayushita berbumbu canda, ketika hadir pada Jakarta Fashion Week 2013, di Plaza Senayan, Jakarta.

Meski demikian, ia tidak neko-neko dalam urusan berbusana. Ia tak harus mengenakan pakaian dengan brand ternama dari Eropa atau AS. Baginya, busana itu harus nyaman saat dikenakan. "Banyak lho busana saya rancangan dari desainer Indonesia," ucapnya.

Peduli terhadap fashion, bukan berarti Ayushita selalu berhasil dalam berpenampilan. Ia pernah melakukan kesalahan dengan mengenakan busana yang ternyata tidak sesuai dengan acara yang dihadirinya. Dengan kata lain, ia pernah salah kostum. "Bodo amat. Enggak separah itu sih. Jadi, cuek saja. Baju yang aku pakai terlalu santai, sementara acaranya formal," tandasnya. (Willem Jonata/Anita K Wardhani)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com