Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andhika Pratama Ingin Jadi Orang Kaya dan Keliling Dunia

Kompas.com - 12/11/2012, 12:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pada 11 November 2012, umur artis peran dan penyanyi Andhika Pratama baru saja bertambah menjadi 26 tahun. Setiap berulang tahun, diakui oleh Andhika, ia merasa ada yang mengingatkannya akan target-targetnya.

"Kayaknya baru tahun lalu bikin target, tapi ini sudah mau masuk tahun yang baru lagi. Banyak yang belum tercapai. Jadi, ya, terus evaluasi diri biar jadi lebih baik," tutur Andhika, yang ditemui bersama istrinya, Ussy Sulistiawaty, dan anak-anak mereka di Plaza Senayan, Jakarta, Minggu (11/11/2012) malam.

Hal-hal yang belum dicapai olehnya, diakuinya pula, berupa hal-hal standar. "Banyak lah. Saya pengin jadi orang kaya, pengin bisnis, pengin keliling dunia. Tapi, saya enggak mau jadi orang yang terlalu terobsesi. Simple-simple saja, tapi di tiap sisi ada peningkatan," tutur Andhika, yang mendapat hadiah dompet dari Ussy dan sweater jingga dari  Syafa Al Zahra, putri Ussy dari perkawinan terdahulu.

Selain menomorsatukan keluarga, pemain film Negeri 5 Menara ini juga ingin memiliki pekerjaan baru sebagai sutradara.

"Mungkin itu bisa jadi target tahun depan. Kalau tahun ini aku sudah bikin dua video clip, tahun depan penginnya bikin video clip dan film pendek," harap Andhika, yang berduet dengan Ussy dalam lagu "Kupilih Hatimu". 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com