Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menanti Stewart-Pattinson Hadir Bersama Lagi

Kompas.com - 13/11/2012, 07:06 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Film terakhir Twilight, Breaking Dawn-Part 2, baru akan beredar di layar bioskop pada 16 November mendatang. Namun film yang dibintangi pasangan tenar Robert Pattinson dan Kristen Stewart ini  mulai mencuri perhatian publik beberapa pekan belakangan ini.

Sejumlah foto adegan dari film tersebut pun mulai disebar untuk menyemarakkan rencana dirilisnya film drama cinta antara manusia dan vampir itu.  

Senin (12/11/2012) malam waktu Los Angeles atau Selasa (13/11/2012) WIB, film Breaking Dawn-Part 2 akan diputar perdana. Para pemain pendukung film tersebut dijadwalkan bakal hadir. Tak terkecuali, aktris belia Mackenzie Foy, yang dalam film ini memerankan tokoh Renesmee, buah cinta antara Bella (Kristen Stewart) dan Edward (Robert Pattinson)

Yang cukup menarik tentu saja momen ini akan kembali mempersatukan dua bintang utamanya Pattinson dan Stewart di depan publik. Seperti diketahui, hubungan cinta keduanya sempat diguncang masalah menyusul pengakuan Stewart yang telah berselingkuh dengan sutradara Rupert Sanders.     
 
Namun, menjelang pelaksanaan karpet merah, sejumlah pihak hanya bisa menduga-duga. Mengingat, belum ada seorang pun yang menyatakan secara resmi kehadiran keduanya secara bersama-sama pasca perselingkuhan tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com