Sabtu, 25 Oktober 2014
Kartika Putri: Kalau Pacarnya Bersuami, Ariel "NOAH" Enggak Normal
Penulis : Irfan Maullana | Selasa, 13 November 2012 | 17:44 WIB
|
Share:
KOMPAS
Kartika Putri

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kabar yang menyebut bahwa vokalis Ariel "NOAH" tengah menjalin cinta dengan seorang pramugari yang telah bersuami cepat menjadi bahan obrolan hangat antarselebriti Indonesia. Pembawa acara yang juga pemain acara komedi layar kaca Pesbuker, Kartika Putri (21), misalnya, ia punya komentar mengenai kisah asmara mantan kekasih artis peran dan model Luna Maya tersebut.

"Kalau mau jatuh cinta sama lawyer, kakak kelas, itu normal. Tapi, kalau jatuh cinta dengan yang punya istri, itu enggak (normal) ya," tutur Kartika dalam wawancara di Jakarta, Selasa (13/11/2012).

Kartika beralasan kuat untuk menilai hubungan cinta tersebut tidak normal. "Karena ketika sudah menikah itu harus terima konsekuensinya dan berani menolak godaan," tekannya.

Kalau benar Ariel seperti yang digosipkan, Kartika khawatir NOAH akan tenggelam terkubur oleh pemberitaan yang tak sedap. "Cuma ya, balik lagi, kalau yang sudah menikah ya menyimpang, karya dia enggak akan dilihat orang," ucap Kartika. "Kasihan ya, public figure yang sudah positif, ketutup masalah kecil," imbuhnya.

Editor :
Ati Kamil