Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agnes Monica Mencari "Dancer"

Kompas.com - 14/11/2012, 08:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penari mana yang tidak memimpikan untuk menari di atas panggung bersama penyanyi Agnes Monica. Kini, kesempatan dan tantangan tersebut terbuka bagi 200 kelompok penari. Lewat ajang simPATI Dance Like Agnes, Agnes dan timnya, akan memilih sendiri para penari yang andal mulai awal November, setelah menonton lebih dari 10.000 video yang diunggah ke www.DanceLikeAgnes.com.

"Aku sempat lihat seratus terakhir. Itu pas baru pulang dari Banjarmasin. Mereka sangat tidak takut untuk mengekspresikan apa yang ditampilkan, ya," tutur Agnes diacara peluncuran single terbarunya di Glass House, Ritz Carlton, Pacific Place, SCBD, Jakarta, Selasa (13/11/2012).

Agnes mengaku cukup kerepotan harus memilih 200 finalis dari total 10.662 video yang diunggah. "Yang dinilai adalah dance, skill-nya, tekniknya. Tapi, kita juga mesti berpikir kalau banyak yang dari daerah itu mungkin tidak dapat proper training. Jadi, kita harus bisa lihat kapasitasnya, mana yang bisa menjadi great dancer jika dilatih lagi," jelas Agnes.

Mulai tanggal 12 November 2012, masyarakat sudah bisa memilih video-video yang dianggap paling menarik dan layak untuk menjadi guest dancer di konser Agnes Monica, konser untuk merayakan 20 tahun Agnes berkarya di Tanah Air.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com