Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trio Macan: Kami Suka Tidur, Makan, dan Mandi Bareng

Kompas.com - 16/11/2012, 15:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Tiga wanita seksi, Iva Novanda, Sherly Chacha, dan Lia Amelia, yang bergabung dalam Trio Macan terlihat kompak. Rupanya, kekompakan itu tak hanya terjalin di panggung, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari.
 
"Kami seperti perempuan suka sama perempuan. Tidur dan makan bareng, bahkan suka mandi bareng-bareng. Ketemu hampir 24 jam. Pulang cuma buat tidur. Lengket begini, tetap pelukan. Ke mana-mana selalu bareng," tutur Iva kepada tabloidnova.com di studio tempat acara musik televisi Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (16/11/2012).
 
Terlihat akrab di segala suasana, Iva, Chacha, dan Lia mengaku terkadang  bertengkar. Apalagi kalau ketiganya sudah sama-sama lelah dan jenuh. "Pasti ada berantem-berantemnya, justru itu bumbunya. Kami berantem jambak-jambakan. Seperti cewek kebanyakan kalau sudah capek terus sensi (jadi perasa)," kata Iva.
 
Jika sedang terlibat pertengkaran, sebagai yang paling senior Iva biasanya menjadi penengah. Ia memberi pengertian jika dua karibnya, Chacha dan Lia, sedang berselisih. "Biasanya senior yang menengahi karena aku dinilai lebih ngerti. Apa pun yang terjadi, tanpa Chacha dan Lia, Trio Macan enggak akan ada. Kalau lagi berantem, aku pisahin ," ungkap Iva. (Okki)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com