Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ashanty dan Aurel Bikin Salon Pribadi di Rumah Baru

Kompas.com - 16/11/2012, 19:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bukan hanya Ashanty yang menginginkan ada salon pribadi di kediaman barunya bersama Anang Hermansyah, di kawasan Cinere. Titania Aurelie Nurhermansyah atau Aurel, putri Anang dari Krisdayanti, pun demikian.

"Bukan aku saja, karena ada Aurel juga, yang nanti tumbuh dewasa," ucap wanita berhidung bangir itu, Jumat (16/11/2012), dalam wawancara di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ashanty menuturkan, salon di kediaman barunya tersebut biasa-biasa saja, sama sekali tidak menghebohkan. Desain interior dan fasilitas yang ada di dalamnya juga sederhana. Hanya ada satu alat keramas, cermin, dan lampu.

"Cuma ada satu alat keramas, ada kaca (cermin), dan lampu. Simple sih. Cuma, kami bilangnya, salon di rumah. Karena kan hanya kami aja yang pakai," terangnya.

Paling tidak, dengan fasilitas itu, Ashanty bisa memangkas pengeluaran untuk merawat dirinya. Anang pun bisa lebih sering melihatnya berada di rumah.

Anang sendiri ternyata juga mengaku tak segan-segan untuk melakukan perawatan di salon tersebut. Misalnya, pedicure dan manicure. "Aku juga belajar pasang rambut," timpal pria asal Jember itu dengan nada canda. (Willem Jonata/Anita K Wardhani)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com